Pelatihan Service Excellence Stikes Pamenang Kediri
Stikes pamenang kediri, pada 11 Desember 2023 demi memberikan pelayanan yang baik dan professional kepada seluruh civitas dan masyarakat umum civitas akademik Stikes pamenang kediri mengadakan pelatihan Service Excellence yang dimentori oleh ibu sri endah noviani, S.h., M.SC dari malang. Pelatihan tersebut di ikuti oleh seluruh civitas tidak terkecuali oleh ketua stikes pamenang kediri, bapak Suryono S.Kep.Ns., MMRS. Dalam kegiatan yang diadakan dalam satu hari penuh tersebut bertujuan menyediakan SDM agar memiliki kualitas karakter, pekerjaan yang menghasilkan kualitas layanan prima, dengan meningkatkan kualitas terus-menerus dalam menghasilkan produk atau jasa. Menghasilkan apa yang dihasilkan memiliki kualitas diatas harapan pelanggan. Proses pelatihan Service Excellence sendiri mengubah paradigma, karakter dan keahlian para peserta.(Service Excellence)
Setelah mengikuti Pelatihan Service Excellence, peserta diharapkan memiliki pengetahuan untuk:
- Cepat, tepat dalam setiap proses.
- Fasilitas pelayanan tepat sasaran.
- Layanan terbaik yang diberikan kepada pelanggan.
- KUALITAS Pelayanan berkaitan DENGAN Proses menangani Keluhan pelanggan.
- Jumlah yang diperlukan dalam setiap proses.
- Kualitas pelayanan yang diperlukan. Dukungan fasilitas atau peralatan yang maksimal dan bertanggung jawab.
- Kualitas pelayanan terkait dengan lokasi, ruangan tempat pelayanan, tempat parkir, informasi yang diminta, petunjuk / panduan lainnya.
- Prasarana yang diberikan.